Sukses


Manchester United dan AC Milan Berebut Renato Sanches

Bola.com, Manchester - Manchester United dan AC Milan dikabarkan Calciomercato pada Rabu (24/7/2017), siap bersaing untuk merekrut gelandang muda Bayern Munchen, Renato Sanches.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat menjadikan Renato Sanches sebagai alternatif apabila gagal merekrut Nemanja Matic atau Eric Dier. Kebetulan, masa depan Renato Sanches tidak menentu di Bayern Munchen.

Selain itu, Jose Mourinho juga dikabarkan merasa bisa mengoptimalkan talenta yang dimiliki Renato Sanches. Bukan tanpa alasan, gelandang timnas Portugal itu dianggap kurang berkembang di Bayern Munchen.

Jose Mourinho telah mendapat angin segar dari pihak Bayern Munchen. CEO Karl-Heinz Rummenigge mengaku bersedia melepas Renato Sanches ke tim yang membayar tidak kurang dari 48 juta euro (Rp 744 miliar).

Meski begitu, Renato Sanches sempat menyatakan keinginan bertahan di Bayern Munchen. Gelandang 19 tahun itu mengaku ingin berkembang bersama Die Roten.

Selain itu, Jose Mourinho harus bersaing dengan AC Milan yang juga tertarik mendatangkan Renato Sanches. Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, telah mengindikasikan lebih memilih melego Renato Sanches ke mantan timnya itu.

Renato Sanches telah dikaitkan dengan Manchester United sejak masih bermain di Benfica. Namun, dia lebih memilih bergabung ke Allianz Arena pada musim panas 2016.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer