Sukses


Peluang Liverpool Dapatkan Virgil van Dijk Masih Terbuka

Bola.com, Liverpool - Liverpool masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk. Sebab dikabarkan Sky Sports, Van Dijk ingin hengkang dari Southampton dan memperkuat The Reds.

Liverpool memang gencar memburu tanda tangan pemain 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, manajer skuat Si Merah, Jurgen Klopp, diberitakan telah mengadakan pertemuan dengan Van Dijk di salah satu hotel Blackpool.

Langkah Klopp tersebut mendapat perhatian serius dari Premier League karena dianggap melakukan pendekatan ilegal. Liverpool kemudian mengutarakan permintaan maaf dan menyatakan tidak akan mengincar mantan pemain Celtic tersebut.

Meski telah mundur dalam perburan Virgil van Dijk, kans Liverpool mendapatkan jasa si pemain masih belum berakhir. Bek timnas Belanda tersebut justru disebut ingin melanjutkan kariernya bersama Liverpool.

Demi bisa berseragam The Reds, Van Dijk tidak mengikuti latihan pramusim Southampton di Prancis. Akan tetapi, Liverpool harus berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan Van Dijk.

Pasalnya, Chelsea dan Manchester City juga tertarik mengamankan tanda tangan Virgil van Dijk. Selain itu, manajemen The Saints bersikeras tidak akan menjual si pemain ke klub lain.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer