Sukses


Prediksi Watford Vs Manchester City: Menguji Konsistensi

Bola.com, Watford - Manchester City akan melawat ke kandang Watford di Vicarage Road, pada laga pekan kelima Premier League, Sabtu (16/9/2017). Pertandingan tersebut akan menguji konsistensi The Citizens.

Manchester City meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua ajang. Terlebih, mereka selalu berhasil mencetak lebih dari dua gol dalam dua partai terakhir.

Sergio Aguero dan kawan-kawan mencetak lima gol ke gawang Liverpool pada ajang Premier League, sebelum empat kali membobol gawang Feyenoord di Liga Champions. Alhasil, penampilan Manchester City membuat Pep Guardiola merasa puas.

Guardiola merasa Manchester City mulai memiliki mental juara seperti tim-tim besar Eropa. Namun, manajer asal Spanyol itu merasa skuat asuhannya masih harus membuktikan konsistensi.

"Kemenangan atas Feyenoord mengingatkan kepada apa yang saya lakukan di Barcelona dan Bayern Munchen. Manchester City membutuhkan proses dan memiliki para pemain hebat. Klub ini dapat menjadi lebih besar," kata Guardiola.

"Pertandingan besok akan menjadi ujian untuk kami. Klub-klub besar seperti Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, dan Juventus mampu memenangi pertandingan meski bermain setiap tiga hari. Mereka mencetak gol pada waktu yang tepat dan meraih kemenangan. Kami harus bisa melakukan hal itu," lanjutnya.

Manchester City pun memiliki catatan apik setiap bersua Watford. The Citizens tidak pernah menelan kekalahan dari lawannya itu sejak 1987.

Selain itu, dua penyerang Manchester City, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero, tengah berada dalam performa terbaik. Kedua pemain itu telah menyumbangkan tujuh gol untuk The Citizens.

Di sisi lain, petaka Watford semakin menjadi karena sejumlah pemain kunci mereka harus absen karena cedera. Younes Kaboul dan Sebastian Prodl dipastikan tidak dapat bermain, sementara Mauro Zarate dan Roberto Pereyra diragukan.

Situasi tersebut ditambah absennya Miguel Britos karena kartu merah. Padahal, para pemain yang absen itu merupakan andalan manajer Marco Silva.

Akan tetapi, Silva tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurut manajer asal Portugal itu, laga menghadapi Manchester City sama seperti pertandingan lainnya.

"Saya senang dengan pencapaian kami sejauh ini. Kami memiliki pertandingan penting untuk dihadapi. Saya senang belum pernah menelan kekalahan. Kami harus melanjutkan pencapaian tersebut," kata Silva.

"Ujian terbesar kami? Tidak, ini hanya pertandingan biasa menghadapi tim yang sangat hebat. Kami memulai kompetisi dengan baik, tetapi harus tetap membumi," lanjutnya.

Manchester City dan Watford telah 16 kali berhadapan di ajang resmi. Dari jumlah tersebut, The Citizens meraih sembilan kemenangan, tiga hasil imbang, dan kalah empat kali.

 

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

2 dari 2 halaman

Info Pertandingan

Prakiraan susunan pemain:

Watford (4-2-3-1): Heurelho Gomes; Kiko Fermenia, Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Nathaniel Chalobah; Andre Carrillo, Tom Cleverley, Richarlison, Andre Gray.

Manajer: Marco Silva (Portugal)

Manchester City (3-5-2): Ederson Moraes; John Stones, Nicolas Otamendi, Danilo; Kyle Walker, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, Benjamin Mendy; Sergio Aguero, Gabriel Jesus.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Head to Head

25/01/2014 Manchester City 4-2 Watford (Piala FA)
29/08/2015 Manchester City 2-0 Watford (Premier League)
02/01/2016 Watford 1-2 Manchester City (Premier League)
14/12/2016 Manchester City 2-0 Watford (Premier League)
21/05/2017 Watford 0-5 Manchester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Watford:

12/08/2017 Watford 3-3 Liverpool (Premier League)
19/08/2017 Bournemouth 0-2 Watford (Premier League)
22/08/2017 Watford 2-3 Bristol City (Piala FA)
26/08/2017 Watford 0-0 Brighton (Premier League)
09/09/2017 Southampton 0-2 Watford (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

15/08/2017 Girona 1-0 Manchester City (Uji Coba)
21/08/2017 Manchester City 1-1 Everton (Premier League)
26/08/2017 Bournemouth 1-2 Manchester City (Premier League)
09/09/2017 Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League)
13/09/2017 Feyenoord 0-4 Manchester City (Liga Champions)

Prediksi Bola.com:

Watford 35-65 Manchester City

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer