Sukses


Daniel Sturridge Tidak Sadar Cetak Rekor Kontra Huddersfield

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku tidak sadar telah mencetak rekor ketika menang 3-0 atas Huddersfield pada laga pekan ke-10 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017).

Pada laga tersebut, Sturridge membuka keunggulan Liverpool ketika pertandingan berjalan 50 menit. Pemain asal Inggris itu menceploskan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri.

Rupanya, gol tersebut merupakan yang ke-100 untuk Sturridge selama berkarier di Premier League. Pemain 28 tahun itu mencetak 62 gol bersama Liverpool, 24 ketika memperkuat Chelsea, delapan saat berseragam Bolton, sementara enam sisanya bersama Manchester City.

Meski begitu, Sturridge ternyata lupa telah membukukan 99 gol sebelum pertandingan dimulai. Sang pemain pun merasa bersyukur dengan prestasi yang dia raih.

"Saya sama sekali tidak memikirkan rekor. Sejujurnya, saya benar-benar lupa. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas karunia-Nya kepada saya," kata Sturridge di situs resmi Liverpool.

Daniel Sturridge memperkuat Liverpool sejak dibeli dari Chelsea pada 2013. Ketika itu, The Reds harus mengeluarkan 13,5 juta poundsterling (Rp 240 miliar).

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer