Sukses


Neymar Bisa Raih Ballon d'Or di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menilai bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, bisa meraih penghargaan Ballon d'Or jika bergabung dengan Los Blancos. 

Sebelum ke Paris, Neymar berkarier dengan Barcelona. Namun, ia dikabarkan memutuskan hengkang karena berambisi menjadi pemain terbaik dunia dan lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

"Berada di Madrid akan membuat segalanya lebih mudah untuk memenangi Ballon d'Or. Real Madrid adalah klub yang selalu memberikan seluruh yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain besar, semua orang tahu hal tersebut," kata Florentino Perez, ketika ditanya rumor soal Neymar.

Pernyataan ini diungkapkan Perez setelah Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or 2017 di Paris, Kamis (7/12/2017). Perez pun mengaku senang bisa menyaksikan bintang Portugal tersebut meraih gelar kelima Ballon d'Or dengan berseragam Real Madrid. 

"Menurut saya, Cristiano Ronaldo akan mengikuti jejak Alfredo Di Stefano di Real Madrid. Sebuah kehormatan bisa bersama pemain sebagus dirinya," tutur Perez.

"Dia hidup untuk sepak bola dan dia ingin selalu menjadi yang terbaik, bukan hanya dalam talentanya, melainkan juga pekerjaan yang ia jalani. Dia adalah panutan bagi pesepak bola lainnya," ia menambahkan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer