Sukses

Manchester City Sulit Dihentikan Musim Ini

Jakarta Mantan gelandang Manchester City, Joey Barton, menilai The Citizens adalah salah satu tim terkuat di dunia saat ini. Menurut Barton, hanya tim yang benar-benar bagus, yang bisa menghentikan laju Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Manchester City berpeluang untuk memenangi empat gelar musim ini. The Citizens sementara unggul 16 poin atas Manchester United (posisi dua) di klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City juga sudah lolos ke final Piala Liga dan akan menghadapi Arsenal pada 25 Februari mendatang. Di Piala FA, City sudah lolos ke putaran kelima dan bakal bentrok dengan Wigan Athletic.

Adapun di Liga Champions, City selangkah lagi akan lolos ke perempat final. The Citizens sudah menang 4-0 pada leg pertama babak 16 besar di markas Basel.

1 dari 3 halaman

Komentar Barton

Manchester City (Georgios Kefalas/Keystone via AP)

"Ya, tidak diragukan lagi. Saya pikir City adalah tim terbaik di dunia sepak bola. Pada saat ini, tidak ada tim yang lebih baik dalam sepak bola daripada mereka," kata Barton kepada Omnisport.

"Saya melihat mereka bermain pada hari Sabtu (menang 5-1 atas Leicester City), dan hanya tim yang benar-benar bagus, yang bisa menghentikan mereka. Ada beberapa tim bagus di Eropa dan ada beberapa rintangan besar yang harus mereka atasi, tapi saya pikir mereka masih bisa lebih baik dengan kembalinya Leroy Sane, Gabriel Jesus, David Silva," Barton mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Lawan Wigan

Pada laga berikutnya, City bakal menghadapi Wigan di Piala FA. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Pep Guardiola tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer