Sukses


Mancini Geram Inter Milan Kerap Buang Poin Berharga

Bola.com, Verona - Inter Milan harus puas bermain imbang 3-3 kontra Hellas Verona dalam laga pekan ke-24 Serie A, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Pelatih Inter, Roberto Mancini, kecewa dengan hasil tersebut lantaran skuatnya kerap membuang poin berharga di Serie A.

Melawat ke markas Verona di Marc'Antonio Bentegodi, Inter mendapatkan perlawanan sengit. Padahal, Verona adalah klub yang menghuni dasar klasemen sementara Serie A. 

Bahkan, I Nerazzurri sempat tertinggal 1-3 saat laga berjalan 57 menit. Gol Verona dicetak oleh Filip Helander (13'), Eros Pisano (16'), dan Artur Ionita (57'), sedangkan gol Inter disarangkan Jeison Murillo pada menit ke-8.

Beruntung, Inter Milan mampu memaksa laga berakhir dengan skor imbang 3-3. Bola hasil tembakan Mauro Icardi menit ke-61 dan Ivan Perisic menit ke-78 melesat mulus masuk ke dalam gawang Verona. 

"Kami membuang dua poin dan hasil pertandingan bisa lebih buruk lagi. Inter kebobolan lewat tiga gol dari bola mati, itu sudah terjadi saat menghadapi AC Milan," ucap Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus memperbaiki situasi ini di mana seharusnya Inter tak lagi melakukan kecerobohan seperti itu. Tim akan terus berjuang dan mudah-mudahan tren kemenangan akan datang lagi," lanjutnya.

Dalam laga ini, Felipe Melo nyaris diusir wasit jelang babak pertama setelah mendapat kartu kuning pada menit ke-31. Pria Brasil itu juga dipastikan akan absen ketika Inter bertemu Fiorentina, Senin (15/2/2016). 

"Saya menggantikannya karena terlalu berisiko untuk mempertahankannya di lapangan. Felipe telah melanggar pemain lawan dan saya pikir jika dia terus melakukannya, dia diusir wasit dalam waktu yang tak lama," ucap Mancini.

Hasil ini membuat Inter Milan tetap berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 45 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Verona masih tertahan di dasar klasemen dengan mendulang 15 poin.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer