Sukses

Valentino Rossi Alami Kecelakaan Mobil

Bola.com, Pinzolo - Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, diberitakan Marca dan Tuttosport, mengalami kecelakaan mobil di kawasan Maddona di Campiglio, Pinzolo, Italia, Senin (9/1/2017) waktu setempat. Bagaimana kondisi The Doctor?

 

 

Pria asal Italia itu disinyalir mengalami kecelakaan akibat jalanan yang licin. Kondisi jalan saat itu diberitakan memang ditutupi es atau salju.

Akibat kecelakaan ini, mobil Audi RS6 milik Rossi mengalami rusak cukup parah. Bumper belakang mobil patah. Selain itu, knalpotnya bengkok.

Kondisi mobil Valentino Rossi setelah mengalami kecelakaan di Pinzolo, Senin (9/1/2016) waktu setempat. (Tuttosport)

Velg ban mobil Rossi juga patah. Diperkirakan, pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu mengalami kerugian yang tak sedikit. Namun, tentu itu bukan masalah buat Rossi.

Kondisi ban mobil Valentino Rossi setelah mengalami kecelakaan di Pinzolo, Senin (9/1/2016) waktu setempat. (Tuttosport)

Beruntung, Rossi tak mengalami cedera serius. Dia diberitakan masih bisa menikmati liburannya di Pinzolo.

The Doctor memang biasa menghabiskan liburannya di Pinzolo. Rossi selalu mengunjungi tempat ini setiap tahunnya pasca-musim berakhir. Bahkan, Valentino Rossi mendapatkan gelar warga kehormatan dari pemerintah setempat.

4 Komentar

Video Populer

Foto Populer