Sukses

Jorge Lorenzo Tak Tertarik Gabung F1 Setelah Pensiun dari MotoGP

Bola.com, Andorra - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkap rencananya jika pensiun dari MotoGP. X-Fuera mengaku lebih tertantang untuk ikut balap mobil 24 hour Le Mans ketimbang F1.

"Saya akan mendedikasikan diri saya sepenuhnya dalam dunia balap mobil ketika saya pensiun dari MotoGP," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (10/1/2017).

"Tiga tahun lalu saya mengikuti ajang Ferrari 458 di Abu Dhabi, tapi saya tertantang untuk mengikuti 24 Hour Le Mans. Itu lebih realistis ketimbang menghabiskan satu musim di F1," lanjutnya.

Lorenzo sebenarnya memiliki minat besar terhadap ajang balap mobil terutama F1. Pebalap asal Spanyol itu bahkan telah menjajal mobil F1 milik Mercedes ketika menghadari sebuah acara di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Mantan pebalap Movistar Yamaha itu bisa mewujudkan mimpinya menjajal jet darat F1 berkat bantuan Monster Energy selaku perusahaan yang menjadi sponsor Lorenzo.

Sebelumnya, Jorge Lorenzo juga pernah ikut balapan mobil. Ajang yang pernah diikutinya adalah balap mobil ketahanan, termasuk Gulf 12 Hours di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 2014.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer