Sukses

Valentino Rossi Pilihan Paling Masuk Akal untuk Mercedes

Bola.com, Tavullia - Mantan pebalap F1, Alex Zanardi, menyebut Valentino Rossi merupakan satu-satunya pilihan paling masuk akal untuk Mercedes saat ini. Zanardi yakin Tim Panah Perak bakal mendapat keuntungan dengan hadirnya The Doctor di dalam garasi mereka.

"Menurut saya, Valentino Rossi merupakan pilihan paling masuk akal untuk Merecedes saat ini," ujar Zanardi dikutip dari Grandprix, Selasa (10/1/2017).

"Kehadirannya di F1 tentu akan menarik banyak penonton, tentu kalian bayangkan seberapa besar dampak yang akan terjadi jika Rossi sekali saja menjadi juara seri?" tambahnya.

Mercedes hingga saat ini memang masih kesulitan mencari pengganti Nico Rosberg yang memutuskan pensiun dari dunia balap F1. Tim yang dipimpin Toto Wolff itu sebenarnya sudah mendekati Valtteri Bottas. Namun, mereka dikabarkan kesulitan menghadapi proses negosiasi yang rumit dengan Williams terkait kontrak Valterri Bottas.

Kabarnya Williams tak akan melepas pebalapnya itu sebelum mendapat kepastian bisa menggaet Felipe Massa yang sebelumnya telah mengumumkan pensiun dari dunia balap F1.

Sementara itu, Valentino Rossi hingga saat ini masih berstatus sebagai pebalap tim Movistar Yamaha hingga 2018. Namun, rider asal Italia itu tak menutup kemungkinan hijrah ke F1 jika memang diminta.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer