Sukses


Repsol Honda Resmi Perkenalkan Motor MotoGP 2017 di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Repsol Honda secara resmi merilis corak motor RC213V untuk MotoGP 2017 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017). Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, membuka secara langsung selubung RC213V.

Secara kasat mata, livery RC213V tak mengalami perubahan mencolok ketimbang edisi 2016. Warna oranye, merah, dan putih masih dominan. Logo besar sponsor utama Repsol juga tetap menghiasi fairing motor.

PT. Astra Honda Motor (AHM) masih menjadi salah satu sponsor Repsol Honda. Sebagai bagian dari kerja sama, logo One Heart dan Satu Hati akan terpampang di motor, baju balap, seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area tim.

General Manager Race Operations Management Division Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata, dan Team Principal, Livio Suppo, juga hadir mendampingi Marquez dan Pedrosa. Namun, mereka tak banyak bicara soal spesifikasi teknis RC213V terbaru.

Marquez dan Pedrosa sudah menjajal RC213V terbaru pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Pada tes tersebut, Marquez menempati posisi kedua secara keseluruhan di bawah rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Selain merilis corak motor RC213V, Marquez dan Pedrosa memperkenalkan tiga produk terbaru AHM, yaitu edisi khusus CBR250RR dengan corak spesial Repsol serta dua motor offroad, CRF250 Rally dan CRF Africa Twin.

Setelah menghadiri acara presentasi tim Repsol Honda di Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan langsung meninggalkan Indonesia pada Jumat malam. Mereka akan pulang ke Spanyol terlebih dahulu sebelum menjalani tes pramusim kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia, 15-17 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer