Sukses


Tercepat di Tes MotoGP Qatar, Dovizioso Puji Motor Ducati

Bola.com, Losail - Andrea Dovizioso terkesan dengan performa motor Ducati Desmosedici yang dikendarainya pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Losail Qatar, Jumat (10/3/2017) malam waktu setempat. Dovizioso tak menyangka motornya mampu tampil mulus pada tes tersebut sekaligus membantunya mengukir waktu lap tercepat.

"Pada hari pertama tes yang berlangsung di Losail, saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor Desmosedici ini. Motor ini lebih baik daripada yang saya duga dan sensasinya juga sangat positif sama seperti di tes Malaysia," kata Dovizioso seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (11/3/2017).

Pada tes tersebut, Andrea Dovizioso membukukan catatan waktu 1 menit 54,819 detik. Catatan waktu milik pebalap Italia itu unggul 0,306 detik atas pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang menghuni posisi kedua.

"Kami tahu masih harus meningkatkan aspek-aspek tertentu. Namun, dengan memulai tes dengan cara ini akan banyak membantu pekerjaan kami untuk beberapa tes selanjutnya," ujar pebalap 30 tahun itu.

Tes Qatar menjadi rangkaian pramusim terakhir dari persiapan jelang MotoGP 2017. Tes ini akan berlangsung hingga 12 Maret 2017.

Setelah itu, Andrea Dovizioso dan pebalap MotoGP lainnya akan membuka musim ini dalam balapan pertama yang berlangsung di Losail, Qatar, pada 26 Maret 2017.

 

Video Populer

Foto Populer