Sukses


Vinales Tak Lagi Remehkan Pedrosa dalam Persaingan Gelar MotoGP

Bola.com, Le Mans - Pebalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales, mulai memperhitungkan kualitas Dani Pedrosa di MotoGP. Vinales menilai pebalap Repsol Honda itu memiliki peluang menjadi juara musim ini.

"Dia sangat kuat dan itu telah ditunjukkan ketika balapan di Le Mans. Sama seperti di Jerez, dia telah membuktikan bisa memenangi gelar MotoGP musim ini," kata Vinales seperti dikutip Speedweek, Kamis (25/5/2017).

Seperti diketahui, Pedrosa meraih podium ketiga pada balapan MotoGP 2017 seri kelima yang dihelat di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (21/5/2017). Pedrosa finis dengan selisih waktu 7,717 detik dari Vinales yang menjadi juara.

Raihan tersebut menjadi podium yang ketiga Pedrosa musim ini. Sebelumnya, pebalap yang dijuluki The Little Spaniard itu sempat menjadi juara di MotoGP Jerez (7/5/2017) dan menempati peringkat ketiga di MotoGP Austin (23/4/2017).

Pencapaian tersebut membuat Pedrosa kini menempati posisi kedua klasemen sementara. Pebalap 31 tahun itu tertinggal 17 poin dari Maverick Vinales yang menjadi pemuncak.

"Oleh sebab itu, saya perlu berhati-hati pada Dani Pedrosa," tegas Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer