Sukses

Dovizioso Komentari Manuver Gila Marquez pada MotoGP Austria

Bola.com, Spielberg - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak mempermasalahkan manuver berbahaya yang dilakukan Marc Marquez di tikungan terakhir MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017). Meski sempat memperlihatkan gestur tidak senang, Dovizioso tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Seperti diketahui, Marquez melakukan manuver berbahaya dengan menutup jalur Dovizioso ketika berusaha menyalip rider asal Italia tersebut. Beruntung, Dovizioso bisa terhindar dari tabrakan dan berhasil mempertahankan posisi pertama hingga garis finis.

"Saya telah mendengar suara mesinnya sebelum memasuki tikungan. Dia membuka gas terlebih dahulu, jadi saya tahu dia akan mencoba menyalip di tikungan terakhir," ujar Dovizioso dikutip dari Crash, Minggu (13/8/2017).

"Marquez melakukan langkah yang tepat dengan memberhentikan motornya, tapi yang jadi masalah saat itu saya berada terlalu dekat," sambungnya.

Kemenangan di MotoGP Austria menjadi podium juara yang ketiga buat Dovizioso pada musim ini. Mantan pebalap Repsol Honda tersebut menyebut kondisi motor Desmosedici GP17 semakin sempurna.

"Motor dan fairing baru ini sangat luar biasa. Saya senang dengan semua kerja tim dan tiga kemenangan di musim ini sangat baik," tutur Andrea Dovizioso.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer