Sukses


Dovizioso: Motor Ducati Desmosedici GP17 Cepat, tapi...

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut motor Desmosedici GP17 sudah kompetitif. Namun, dia melihat masih ada beberapa hal yang perlu dikembangkan kru Ducati jika ingin meraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

 

Menurut Dovizioso, motor Desmosedici GP17 tak bisa membawanya naik podium di setiap sirkuit. Untuk itu, pebalap asal Italia tersebut menilai ada yang membatasi motornya untuk tampil lebih cepat.

"Motor kami sangat kompetitif. Itu jelas karena kami berada di dean. Tapi masih ada beberapa poin yang kami harus kembangkan jika ingin bertarung mendapatkan gelar," ungkap Dovizioso seperti dikutip Speedweek, Minggu (20/8/2017). Dovizioso menyebut mesin motor Desmosedici GP17 secara umum telah bekerja dengan baik. Ducati juga tak terlihat kesulitan dengan ban. Namun, masih ada yang membuat mantan pebalap Honda itu belum puas. "Ini yang harus menjadi fokus kami jika benar-benar ingin mendapatkan gelar juara dunia," tutur Dovizioso. Saat ini, [Dovizioso menempati posisi kedua klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan 158 poin. Dia terpaut 16 poin dari Marc Marquez yang menjadi pemimpin klasemen.

Video Populer

Foto Populer