Sukses


NBA: Warriors Tampil Perkasa Bungkam Nuggets di Pepsi Arena

Bola.com, Denver - Golden State Warriors kembali meraih kemenangan ketika berkunjung ke Pepsi Arena markas Denver Nuggets, Kamis (10/9/2016) waktu setempat atau Jumat (11/11/2016) WIB. Warriors sukses membungkam Nuggets dengan skor akhir 125-101 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017.

Warriors langsung mendominasi jalannya pertandingan dengan memasukkan 17 poin yang hanya mampu dibalas dua oleh Nuggets di menit-menit awal kuarter pertama. Hal itu membuat pemain-pemain Warriors tampak nyaman memegan bola karena selisih poin yang terpaut jauh dengan Nuggets.

Enam pemain Warriors berbeda termasuk JaVale McGee. Menggantikan Zaza Pachulia yang terkena dua kali foul di kuarter pertama, McGee langsung menceploskan sepuluh poin ke dalam ring Nuggets dalam waktu 14 menit.

Kevin Durant untuk pertama kalinya hanya mampu mencetak 18 poin untuk Golden State Warriors dalam satu pertandingan. Ini catatan terendah Durant dalam 72 laga ayng telah di jalani di mana dirinya selalu memasukkan lebih dari 20 poin.

Video Populer

Foto Populer