Sukses


Patah Kaki, Andrew Bogut Absen hingga Akhir Musim

Bola.com, Ohio - Pemain Cleveland Cavaliers, Andrew Bogut, dipastikan bakal absen hingga akhir musim NBA 2016-2017. Namun, di sisi lain JR Smith telah pulih dari cedera dan sudah berlatih bersama rekan-rekannya. 

Bogut absen setelah mengalami patah kaki pada Senin (6/3/2017), hanya 58 detik setelah memasuki lapangan untuk menjalani laga debut bersama Cavaliers. Ini merupakan insiden tragis bagi pebasket Australia yang baru bergabung dengan Cavaliers pada pekan lalu demi memperbesar kans mencicipi partai final NBA.

Pihak tim, Rabu (8/3/2017), menyatakan Bogut tak butuh operasi. Namun, dia tak akan balik ke lapangan hingga akhir musim. Dia bakal menjalani masa pemulihan dan bersiap untuk pertandingan awal musim depan.  

Bogus digaet oleh Cavaliers dengan memenuhi kebutuhan stok lapangan depan serta tambahan keberadaan pemain bertubuh besar demi berjaga-jaga jika ada yang absen saat babak playoff atau setelahnya. Manajer Umum Cavaliers, David Griffin, yang sudah merekrut Kyle Korver, Derrick Williams, dan Deron Williams, memang ingin menambah big man.

Namun, harapan Griffin tak bakal terealisasi saat Cavaliers menjalani rentetan laga tandang, yang akan dimulai di Detroit, Kamis (9/3/2017) waktu setempat. 

Kabar buruk tentang Andrew Bogut, sedikit teredakan dengan kembalinya Smith. Sang pemain untuk kali pertama berlatih bersama rekan-rekannya di Cavaliers, Rabu, setelah menjalani operasi pada akhir Desember akibat patah tulang jempol kanan. Smith kemungkinan bisa turun pada laga Kamis.  

 

Video Populer

Foto Populer