Sukses


Houston Rockets Samakan Kedudukan dengan San Antonio Spurs

Bola.com, Houston - James Harden mencetak 28 poin, Eric Gordon menambah 22 angka, dan Houston Rockets bangkit dari dua kekalahan beruntun untuk mengalahkan San Antonio Spurs 125-104 pada Gim 4, Minggu (7/5/2017) atau Senin (8/5/2017) WIB, untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada Semifinal Wilayah Barat.

Rockets tak pernah tertinggal dalam perolehan poin dan menggunakan hujan tembakan tiga angka untuk menjauh pada kuarter ketiga.

Houston memasukkan 22 tembakan tiga angka saat memenangi Gim 1, tapi mereka kesulitan menembak dari luar garis perimeter saat menelan kekalahan pada dua gim berikutnya. Akurasi tembakan tiga angka Rockets, yang menjadi kunci kesuksesan mereka pada musim reguler, akhirnya kembali pada Gim 4 dengan memasukkan 19 dari 43 usaha, enam di antaranya dibuat oleh Gordon.

Offense Houston meledak lagi setelah hanya mencetak kurang dari 100 poin pada dua gim terakhir. Padahal, mereka hanya lima kali gagal mencetak kurang dari 100 poin sepanjang musim reguler.

Offense Rocktes kembali tajam karena mayoritas pemain memberi kontribusi besar. Tercatat ada tujuh pemain Rockets yang mencetak dua digit poin. Pada Gim 3, hanya tiga pemain Rockets yang mengemas lebih dari 10 poin.

Harden juga mampu membuat 12 assist setelah hanya menyumbang lima pada gim sebelumnya. Dia pun mencatat lima rebound.

Jonathon Simmons menjadi pencetak angka terbanyak Spurs dengan 17 poin. Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge masing-masing menambah 16 angka.

Gim 5 seri putaran kedua playoff NBA 2017 antara Houston Rockets dan San Antonio Spurs akan berlangsung di San Antonio, Selasa (9/5/2017) atau Rabu (10/5/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer