Sukses

Stephen Curry Curi Perhatian dengan Sepatu Curry 4

Bola.com, Jakarta Tak hanya sepak bola yang menjadi primadona di Indonesia. Kini, olahraga basket tengah pun menjadi idola. Tak tanggung-tanggung, sudah banyak bintang NBA yang datang secara langsung ke Indonesia.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun antusias dengan olahraga tersebut. maka dari itu, National Traing Camp Jr. NBA Indonesia digelar. Sampai 16 pebasket cilik Indonesia pun terpilih sebagai Jr NBA Indonesia All-Star 2017 dan mendapat kesempatan pergi ke Tiongkok menyaksikan NBA Global Games 2017.

Kegemaran olahraga itu tak lepas dari nama-nama bintang NBA, salah satunya Stephen Curry. Pemain yang mampu mengubah Golden State Warrior dari team yang biasa menjadi team yang luar biasa dibeberapa musim terakhir dikompetisi bolabasket bergengsi didunia yaitu NBA.

Stephen Curry yang terkenal dengan Deadly 3 point shoot dan crazy ball handling menunjukkan bahwa NBA merupakan liga basket dengan kasta bergengsi yang menuntut kemampuan yang luar biasa bagi pemain basket kelas dunia. Pada 2015, point guard 29 tahun ini membawa Warriors menjadi juara dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers 4-2.

Dengan prestasinya, Stephen Curry meraih gelar Most Valuable Player NBA 2016. Ini adalah kali kedua ia meraih gelar bergengsi itu. Pemilik nomor punggung 30 itu menjadi pemain ke-11 yang meraih gelar MVP dua kali beruntun.

Dengan begitu, Stephen Curry dinilai masuk kelompok elite setelah membantu Golden State Warriors menjadi juara NBA 2017. Dia bersanding bersama delapan legenda yang meraih gelar dan pemain terbaik (MVP) lebih dari sekali.

Bintang NBA itu mempunyai beberapa cerita yang belum diketahui banyak fans NBA. Dilansir Liputan6.com, Jumat (12/5/2017) berikut beberapa fakta mengenai Stephen Curry.

Lahir dari keluarga berbakat

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, mungkin pribahasa itu cocok untuk Stephen Curry. Pasalnya, ayahnya, Dell Curry merupakan mantan pemain NBA. Bermain bersama Charlotte dan dia spesialis lemparan tiga angka.

Selain ayahnya, Adik kandung Stephen Curry, Seth Curry juga juga pebasket profesional. Terkini, adik pemain yang dapat MVP itu, bermain untuk Dallas Mavericks.

Lain ayah lain ibu. Sang ibu bernama Sonya, merupakan atlet voli di Virginia Tech. terkahir saudara mudanya, Sydel, bermain voli di Elon University.

Dermawan

Stephen Curry yang kini berpenghasilan US$ 12 juta per tahun tak membuatnya besar kepala. Malah ia mempunyai cara unik untuk membantu sesama.

Seperti pada 2012, Stephen Curry pernah menyumbangkan tiga kelambu yang diberi insektisida untuk setiap lemparan tiga angka yang dibuatnya. Dia menyumbangkan ini ke kampanye "Nothing But Nets" Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memerangi malaria.

Tak hanya itu, pada 2015, Stephen mengunjungi Gedung Putih dan menyampaikan pidato selama lima menit dalam peluncuran program Presiden Barack Obama tentang Strategi Inisiatif Memerangi Malaria untuk 2015-2016.

Pengemar sepak bola

Bintang NBA asal Golden State Warriors, Stephen Curry, mencuri perhatian warga London. Pasalnya, Chelsea kedatangan tamu spesial saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/9/2017).

Tak hanya menonton pertandingan Derby London antara Chelsea melawan Arsenal, Curry juga menyempatkan diri unjuk kebolehan bermain sepak bola usai pertandingan.

Tak hanya itu, sebelumnya Curry juga menjadi tamu spesial pada laga Paris Saint Germain (PSG) kontra Saint-Etienne di Stadion Parc des Princes. Stephen Curry terlihat duduk di tribune stadion saat pertandingan berlangsung.

Pemain yang kerap dijuluki Lionel Messi nya NBA ini lalu menghampiri skuat PSG begitu pertandingan usai. Dari foto-foto yang ia unggah ke twitter, terlihat ia berfoto dan menyalami striker PSG, Edinson Cavani.

Merek sepatu

Untuk saat ini, Stephen Curry, bintang basket Golden State Warriors itu sedang dalam puncak popularitas.

Curry menjadi pemuncak posisi jersey paling disukai dan diburu. Bukan hanya itu, sepatu yang dikenakan Curry pun jadi buruan para penggemarnya.

Bahkan pada 2016, sepasang sepatu Stephen Curry pernah terjual US$ 30.101 atau sekitar Rp 407, 1 juta.

Kini, dengan segudang prestasinya Stephen Curry berkolaborasi perusahaan apparel Under Armour membuat sepatu khusus berjuluk ‘Curry 4’. Sepatu untuk bintang NBA itu mempunyai teknologi terkini. Bahkan memakai sepatu itu bisa merasakan laiknya Stephen Curry di lapangan.

Under Armour menyematkan bahan microfiber yang membuat rajutan yang memberi keseimbangan ideal pada penggunanya. Jahitan pada sepatu yang dinamis menggabungkan lengan rajut dan sintetis tanpa menambahkan jahitan apapun.

Curry 4 dirancang untuk mengoptimalkan aksi kaki ke tumit dan memberikan pijakan yang menakjubkan saat bermain basket. Tak hanya itu, senyawa busa pada Curry 4 sangat responsif di bawah kaki.

Penasaran?

Anda bisa melihat secara langsung kecanggihan dari sepatu Curry 4 yang akan hadir dilaunching Sepatu Curry 4 pada acara 5 on 5 Under Armour Basketball Tournament pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 jam 7.30 am – 13.00 pm di Pati Unus, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

 

(ADV)

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer