Sukses

Semen Padang Masih Percayai Ko Jae-sung

Bola.com, Pamekasan - Duel menghadapi Perseru Serui, Minggu (19/2/2017), yang jadi laga terakhir Semen Padang di Grup 5 Piala Presiden 2017 bisa jadi kesempatan terakhir bagi pemain asal Korea Selatan, Ko Jae-sung, unjuk kemampuan.

Pemain yang saat ini masih berstatus seleksi ini kemungkinan kembali menjadi starter pasca dipulangkannya gelandang asal Lebanon, Amir Al Haf, pertengahan pekan ini.

Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, menyebut duel menghadapi Perseru merupakan kesempatan terkahir Jae-sung untuk bisa menarik perhatian tim pelatih untuk dipatenkan statusnya. Jika gagal, nasibnya tentu tidak jauh beda dengan pemain asing yang telah terlebih dahulu angkat kaki dari Padang.

"Kami akan berikan kesempatan kepada Jae-sung saat menghadapi Perseru. Artinya, setelah laga terakhir Grup 5 nanti kami akan putuskan nasibnya, apakah dikontrak atau terdepak," jelas Delfi.

Secara umum, Delfi menilai penampilan Jae-sung saat menghadapi Madura United di laga pertama Piala Presiden lalu belum mampu memikat hati tim pelatih Semen Padang.

Penampilan Ko Jae-sung belum bisa membantu lini tengah, baik dalam menghalau atau menjaga ritme permainan.

"Kami belum melihat kelebihan darinya. Sejauh ini penampilan Jae-sung masih selevel dengan pilar lokal. Kami berharap saat menghadapi Perseru nanti, pemain ini tidak bermasalah lagi dengan stamina sehingga kualitasnya semakin terlihat," pungkas Delfi Adri mengakhiri pembicaraan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer