Sukses


Ini Favorit Juara MotoGP 2017 Versi Valentino Rossi

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut empat nama yang menjadi favorit juara dunia pada MotoGP 2017. Siapa saja mereka?

 

Rossi menyebut nama Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Dua nama ini memang diyakini bakal menjadi pesaing kuat The Doctor dalam memburu gelar juara dunia.

Selain itu, Rossi juga menilai dirinya masih layak untuk difavoritkan. Meski terbilang sudah tak muda, pebalap asal Italia itu diyakini bakal tetap kompetitif pada musim depan.

Menariknya, The Doctor kemudian menyebut nama rekan barunya di Movistar Yamaha pada MotoGP 2017, Maverick Vinales. Entah apa yang membuat Rossi berpikir pebalap asal Spanyol itu ikut difavoritkan.

"Saya pikir kandidat favorit untuk gelar juara dunia musim depan adalah Marquez, Lorenzo, saya dan Vinales. Mari kita tunggu dan lihat," ujar pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut, seperti dikutip Motorsport, Senin (5/12/2016).

Namun, selain keempat nama itu, ada beberapa nama yang juga layak diwaspadai The Doctor. Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, atau bahkan Cal Crutchlow bisa saja membuat kejutan dengan merusak dominasi Valentino Rossi, Marc Marquez, dan juga Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer