Sukses

8 Perenang Pecah Rekor di Singapura, PRSI Tak Mau Terbuai

Bola.com, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PRSI, Wisnu Wardhana, terkesan dengan banyaknya rekor nasional (rekornas) baru yang tercipta pada ajang 48th Singapore National Age Group (SNAG) 2017, pada 14-19 Maret. Meski begitu, Wisnu menegaskan PRSI tetap akan mengevaluasi hasil gemilang di SNAG tersebut.

"Melihat dari hasil di Singapura, kami puas progresnya cukup baik. Sejumlah atlet berhasil memecahkan rekor nasional. Namun, kami tak ingin mereka lupa kalau lawan yang akan dihadapi di SEA Games nanti cukup tangguh," kata Wisnu ketika dihubungi wartawan, Senin (20/3/2017).

"Kami akan melakukan pertemuan teknis dan melakukan evaluasi. Terkait siapa lawan tersulit di SEA Games adalah Singapura, Thailand, dan Malaysia juga kuat," ujar Wisnu.

Total ada sembilan rekor nasional yang dipecahkan oleh atlet Indonesia di ajang tersebut. Atlet-atlet yang memecahkan rekor nasional adalah Azzahra Permatahani, Ressa Kania, Rania Anjani, Fadlan Prawira, Vanessa Evato, Adinda Larasati, Nurul Fajar, dan Sagita Putri.

Setelah Singapore National Age Group (SNAG) 2017, tim renang akan melakukan tiga try out ke luar negeri. Wisnu menilai upaya tersebut dilakukan untuk mematangkan persiapan jelang SEA Games 2017.

"Kami akan melakukan try out ke ISG (Islamic Solidarity Games) di Azerbaijan pada April 2017. Setelah itu, kami akan ke Prancis pada Juni dan ada kejuaraan dunia di Hungaria," ujar Kabid Binpres PB PRSI tersebut. 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer