Sukses


Sayaka Sato Sabet Titel Super Series Pertama di Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Jepang, Sayaka Sato, menjuarai Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun, pada final dengan skor 21-13, 17-21, dan 21-14 di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (18/6/2017). Bagi Sato, ini menjadi titel pertamanya di ajang super series. 

Di gim pertama Sayaka Sato mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan memimpin 7-3 atas Ji-Hyun. Bahkan Sato unggul hingga lima poin 11-6 pada interval gim pertama.

Setelah interval, Sung mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan.Sebaliknya Sato justru bermain terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga selisih skor menipis menjadi 14-11.

Namun, Sato kembali bangkit dan membuat Sung kesulitan. Gim pertama sukses menjadi milik Sato dengan keunggulan 21-13 atas Sung.

Pada gim kedua, Sung mulai bangkit dan memberi perlawanan ketat kepada Sato. Namun, setelah interval, Sato berhasil bangkit dan meninggalkan Sung dengan skor 14-10.

Tak ingin menyerah cepat, Sung kembali memberi perlawanan sengit dan membuat skor imbang 17-17. Keadaan bahkan berbalik untuk Sung yang berhasil memenangi gim kedua dengan skor 21-17.

Namun, kemenangan pada akhirnya tetap menjadi milik Sayaka Sato. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu unggul 21-11 atas Sung Ji-hyun pada gim ketiga sekaligus menyegel gelar di Indonesia Open.

Video Populer

Foto Populer