Sukses

Bantah Pensiun, Berllian Marsheilla Antusias Tatap Asian Games

Jakarta - Berllian Marsheilla cepat memandang ke depan setelah ikut mengantar Indonesia meraih medali perak dari cabang bola voli putri SEA Games 2017. Dia ingin membawa tim voli Indonesia berprestasi di ajang lebih tinggi, Asian Games 2018. 

Meski hanya pulang dengan medali perak dari Malaysia, wanita yang akrab disapa Sheilla ini tidak perlu berkecil hati. Lawan yang dihadapi Indonesia di final levelnya jauh di atas.   Thailand bukan lagi tandingan bagi tim-tim dari Asia Tenggara. Gajah Putih sudah bersaing di level Asia.

Meski demikian, Berllian Marsheilla Cs pantas berbangga karena berhasil mengukir sejarah dengan merebut perak lagi setelah penantian selama 26 tahun. 

Di babak final yang berlangsung di MITEC Hall 11, Timnas voli putri Indonesia sudah berusaha maksimal. Namun Thailand berhasil menang 3-0 (25-18, 26-24, dan 26-24). 

"Setelah SEA Games, kami akan memulai persiapan Asian Games. PB (PBVSI) sendiri menargetkan kami bisa masuk final four," kata Sheilla kepada Liputan6.com baru-baru ini. 

"Sementara untuk SEA Games selanjutnya, PB minta untuk ditingkatkan lagi," kata pevoli kelahiran  22 Desember 1989 tersebut. 

Sheilla sempat dikabarkan berniat pensiun setelah SEA Games 2017. Namun Miss Voli 2005 itu kembali membantahnya. Menurutnya, pernyataan pensiun yang sempat dilontarkan hanyalah reaksi spontan saat mendengar para pemain bakal mendapat bonus rumah. 

"Sebenarnya tidak pengin pensiun banget sih karena saya masih mampu bermain untuk beberapa tahun ke depan," kata Berllian Marsheilla

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer