Sukses


    Jelang Semifinal, Fans Timnas Indonesia dan Malaysia Foto Bersama

    Bola.com, Shah Alam - Fans Malaysia dan Timnas Indonesia U-22 sudah memadati Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). Kedua negara ini bakal memperebutkan satu tiket ke babak final SEA Games 2017 cabang olahraga sepak bola.

    Panitia pelaksana pertandingan sudah menyiapkan 10 ribu tiket untuk fans Timnas Indonesia U-22 yang akan ditempatkan di skuadron A Stadion Shah Alam. Sementara fans Malaysia disediakan 60 ribu tiket.

    Suasana di Stadion Shah Alam sangat meriah. Bahkan, pelataran stadion berubah menjadi seperti pasar karena para pedagang memanfaatkan momen ini untuk berjualan atribut. Tak hanya atribut Timnas Malaysia, pernak-pernik Timnas Indonesia juga dijual dengan harga murah.

    Dua jam sebelum pertandingan, para suporter dari kedua negara sudah tumpah ruah. Ada momen unik saat dua fans Malaysia berfoto bersama sekelompok suporter Timnas Indonesia U-22. Mereka membentangkan bendera Indonesia dan Malaysia.

    Dari pantauan Liputan6.com, fans Malaysia terbalik membentangkan bendera negaranya sendiri. Mereka membentangkan bendera dengan lambang bulan dan bintang di kiri atas.

    Seharusnya, lambang bulan dan bintang itu berada di sebelah kanan atas bendera Malaysia. Namun anehnya, kedua fans Malaysia itu tidak sadar atas kesalahannya, mereka terus saya berfoto dengan fans Timnas Indonesia U-22.

    Sebelumnya, panitia pelaksana SEA Games salah memasang bendera Indonesia di buku panduan. Mereka memasang bendera Indonesia menjadi Putih Merah yang seharusnya Merah Putih. Pemerintah Malaysia akhirnya meminta maaf dan panitia SEA Games mencetak buku yang baru.

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia.

    Video Populer

    Foto Populer