Sukses


Sergio Ramos Diprediksi Bakal Pulih Lebih Cepat

Bola.com, Madrid - Proses pemulihan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan Marca berjalan dengan sangat baik. Bahkan, Ramos diprediksi akan pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. 

Penggawa timnas Spanyol itu dihantam cedera lutut ketika memperkuat Spanyol menghadapi Albania pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, 10 Oktober 2016.

Akibat cedera tersebut, Ramos diharuskan menepi selama enam pekan. Situasi tersebut sempat membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, meradang. Namun kini, Zidane bisa tenang mendengar kabar terkait kondisi Ramos. 

Pemain 30 tahun tersebut hanya butuh waktu empat pekan untuk bisa pulih dari cedera. Itu artinya, proses penyembuhan Sergio Ramos lebih cepat dua pekan dari waktu yang diprediksi sebelumnya. 

Meski begitu, mantan pemain Sevilla tersebut masih akan absen dalam lima laga yang dijalani Real Madrid. Rencananya, Ramos akan menjalani pemulihan tahap akhir pada periode jeda internasional, yaitu 9 November 2016.

Sergio Ramos diperkirakan bisa kembali bermain ketika El Real menjalani duel melawan Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, 19 November 2016.

Selama Ramos absen, tempatnya digantikan Raphael Varane yang berduet bersama Pepe. Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid masih mampu mencatatkan kemenangan besar pada dua laga terakhir, yaitu kontra Real Betis dengan skor 6-1 dan menang 5-1 atas Legia Warsawa. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer