Sukses


Real Madrid Menang Dramatis jadi Momen Spesial Keylor Navas

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas menjadi bagian dari ketegangan kala menjamu Deportivo La Coruna, Sabtu (10/11/2016) atau Minggu (11/12/2016) dini hari WIB. Pada akhir pertandingan, ia mengoleksi kemenangan ke-50 bersama Real Madrid.

Pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, Real Madrid membutuhkan gol Sergio Ramos pada menit ke-92 untuk menekuk La Coruna dengan skor 3-2. Alvaro Morata membuka gol bagi Real Madrid pada menit ke-50.

Namun reaksi tim tamu mengejutkan Real Madrid. La Coruna membalas dua gol hanya dalam rentang dua menit melalui Joselu. Gol tersebut lahir via Joselu pada menit ke-63 dan 65.

Real Madrid menyamakan skor pada menit ke-84. Ramos memberi Los Blancos tiga angka, sekaligus tetap mempertahankan selisih angka di klasemen sementara La Liga.

Bagi Keylor Navas, kemenangan dramatis tersebut menjadi kado istimewa koleksi kemenangan ke-50 sejak berkostum Real Madrid. Saat Navas memiliki persentase menang-kalah sebesar 71,4 persen. Artinya, butuh 70 partai bagi Navas untuk menggapai angka bersejarah tersebut.

Total 50 kemenangan tersebut berasal dari raihan maksimal pada 38 partai di pentas La Liga, Liga Champions (11) dan Copa del Rey (1). Musim ini, Navas membela Real Madrid pada 14 pertandingan, dengan catatan sembilan menang dan lima seri.

Selama berkostum Real Madrid, Navas menuai trofi juara Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa dan sekali juara Piala Dunia Antarklub. "Hasil yang luar biasa, apresiasi untuk perjuangan seluruh tim," komentar Navas.

Real Madrid mendatangkan Navas dari Levante dengan banderol 10 juta euro atau sekitar Rp 140 miliar. Ia menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer