Sukses


Sergio Busquets Absen Bela Barcelona Selama 2 Pekan

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kanannya. Akibat cedera itu, Busquets dikabarkan Marca harus absen membela Los Cules selama dua pekan.

Cedera tersebut didapat Busquets saat Barca menang 4-0 atas Eibar pada laga pekan ke-19 La Liga Spanyol di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (22/1/2017). Bermain sejak menit awal, gelandang timnas Spanyol itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-10.

Hantaman keras dari gelandang Eibar, Nicolas Escalante, membuat Sergio Busquets mengerang kesakitan sambil memegangi pergelangan kaki kanannya. Dia pun akhirnya digantikan oleh Denis Suarez.

Untuk memulihkan kondisinya, Busquets bakal menepi selama dua pekan. Alhasil, dia akan melewatkan tiga pertandingan yang dijalani Barcelona, yakni kontra Real Sociedad (26/1/2017), Real Betis (29/1/2017), dan Athletic Bilbao (4/2/2017).

Sebelum Sergio Busquets, Barcelona juga sudah kehilangan dua gelandang karena cedera, yakni Andres Iniesta dan Rafinha. Iniesta mengalami masalah pada betisnya, sedangkan Rafinha dihantam cedera hamstring. 

Meski tak diperkuat Busquets, Iniesta, dan Rafinha, Barcelona masih memiliki pemain yang ideal untuk menempati pos di lini tengah, yakni Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, dan Arda Turan. 

Sumber: Marca, Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer