Sukses


Presiden Atletico Madrid Anggap Sergio Aguero Pemain Bodoh

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengecam sikap Sergio Aguero saat hengkang dari Vicente Calderon ke Manchester City pada musim panas 2011. Cerezo menganggap Aguero telah mengambil keputusan yang bodoh dengan meninggalkan Atletico Madrid. 

"Dia (Sergio Aguero) menjadi satu-satunya pemain yang meninggalkan Atletico dalam keadaan buruk, dia adalah pemain yang bodoh," seru Cerezo, seperti dilansir El Partidazo de COPE.

Aguero resmi berseragam Manchester City pada Juli 2011. Dia berlabuh di Stadion Etihad dengan banderol 45 juta euro atau setara dengan Rp 640 miliar setelah sempat berkeinginan hijrah ke Real Madrid yang notabene rival sekota Atletico Madrid.

"Dia datang sebagai seorang pahlawan, namun pergi melalui pintu belakang," Cerezo menyindir sikap Aguero.

Saat ini, tanda tanya besar muncul perihal masa depan Aguero bersama Manchester City. Pasalnya, dia digusur Gabriel Jesus yang baru bergabung dengan The Citizens pada Januari 2017 sehingga harus menjadi cadangan dalam tiga laga terakhir.

Selama berseragam Atletico Madrid pada periode 2006-2011, Sergio Aguero mencatatkan 102 gol dan 46 assist dari 233 penampilan dalam berbagai ajang. Striker timnas Argentina itu pernah membawa Los Rojiblancos memenangi Liga Europa 2009-2010, Piala Intertoto 2007 dan Piala Super Eropa 2010..

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer