Sukses


Iniesta Komentari Masa Depan Luis Enrique di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mendukung penuh Luis Enrique pada musim ini. Iniesta berharap Enrique dapat terus melanjutkan kariernya sebagai pelatih El Barca.

 

"Kami sepenuhnya mendukung pelatih. Saya tak tahu apakah dia akan terus melatih Barcelona, namun saya harap dia memiliki keinginan untuk melanjutkan kebersamaan ini demi terus mengejar gelar," kata Iniesta.

Enrique mulai membesut Barcelona pada 19 Mei 2014. Di bawah asuhannya, Barcelona mampu meraih treble winner pada musim 2014-2015.

Pria kelahiran Gijon itu melanjutkan pencapaian gemilang pada musim 2015-2016. Barcelona diantarkannya meraih gelar ganda, yakni La Liga dan Copa del Rey.

Memasuki musim ketiganya, pelatih berusia 46 tahun itu mulai menemui hambatan. Serangkaian hasil kurang memuaskan didapatkan El Barca di berbagai kompetisi yang dijalani.

Kritikan keras diterima Enrique dari suporter ketika Barcelona kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Selasa (14/2/2017). Hasil itu menipiskan peluang Los Cules melangkah ke perempat final. 

Kontrak Luis Enrique bersama Barcelona akan usai pada akhir musim ini. Meski demikian, pihak klub dan Enrique belum mau berbicara banyak terkait kejelasan masa depan.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer