Sukses


Agen: Arda Turan Tak Berniat Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Agen gelandang Barcelona, Arda Turan, Ahmet bulut menampik kabar yang menyebut kliennya akan segera hengkang ke Arsenal dalam waktu dekat.

Belakangan santer beredar kabar yang menyebutkan jika Turan akan pergi meninggalkan Barcelona. Hal itu terkait kesempatan bermain yang minim di skuat asuhan Luis Enrique tersebut.

Kendati telah tampil dalam 29 laga pada musim ini, Turan jarang bermain selama 90 menit penuh. Selain itu, penggawa timnas Turki ini juga mulai tak nyaman dengan strategi Enrique yang kerap memainkannya sebagai winger. 

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Arsenal untuk menggoda Turan agar mau pindah ke Inggris. Arda Turan kabarnya dipersiapkan untuk menggantikan posisi Mesut Ozil yang kontraknya habis tahun depan.

"Saat ini benar-benar tak ada tawaran yang datang dan pembicaraan dari satu klub pun. Saya juga merasa belum dihubungi oleh pihak Arsenal," ujar Bulut kepada ESPN.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Arda Turan merasa bahagia bersama Barcelona. Dia ingin menyelesaikan kontraknya yang masih tersisa tiga tahun lagi," lanjut Bulut.

Arda Turan direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Turan diikat kontrak oleh Blaugrana hingga 30 Juni 2020.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer