Sukses


Barcelona Terancam Ditinggal Calon Suksesor Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Wonderkid Barcelona, Lee Seung-Woo, mengancam akan hengkang jika tidak mendapat kejelasan bermain dalam skuat utama.

"Setelah bertemu dengan klub dan mendengarkan saran orang lain, saya akan mengambil keputusan sebaik mungkin. Jika tidak bisa bermain untuk Barcelona, saya akan bergabung dengan tim yang memberi saya pilihan terbaik," kata Lee Seung-Woo.

"Saya harus mempersiapkan diri memulai musim baru pada momen penting dalam karier saya. Saya perlu melanjutkan memperbaiki kualitas permainan sebagai seorang pesepak bola. Namun, jika harus bermain di klub lain, saya tidak akan menutup pintu kembali ke Barcelona," tutur Lee Seung-Woo.

Barcelona memboyong Lee Seung-Woo dari klub Korea Selatan, Incheon United Youth Club, Juli 2011. Berbagai kalangan menganggap Lee Seung-Woo bakal menjadi pemain berkelas karena memiliki kualitas mumpuni.

Lee Seung-Woo masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2019. Selama membela tim junior Barcelona, Lee Seung-Woo mengemas dua gol dan dua assist dari 10 penampilan di berbagai kompetisi.

Diprediksi memiliki masa depan cerah, Lee Seung-Woo kabarnya menjadi incaran beberapa tim besar Eropa. Borussia Dortmund merupakan satu di antara klub yang berhasrat mengamankan tanda tangan penyerang 19 tahun tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer