Sukses


Pelatih Barcelona Optimistis Luis Suarez Bakal Kembali Tajam

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, optimistis Luis Suarez akan segera menemukan ketajamannya. Menurut Valverde, Suarez akan mencetak banyak gol pada musim ini.

Suarez menjalani periode buruk pada awal musim 2017-2018. Dari lima pertandingan di semua ajang, penyerang Uruguay itu hanya mampu mendulang satu gol.

Meski begitu, Valverde mengaku tidak panik terkait paceklik gol yang dialami Luis Suarez. Pelatih 53 tahun itu menilai, Suarez berusaha keras memperbaiki performanya.

"Menurut saya, Suarez menunjukkan amarah mengenai penampilan buruknya. Seperti itulah gaya Suarez, caranya menangani masalah. Dia merupakan pribadi yang ekspresif," kata Valverde.

"Terdapat hari Suarez tampil lebih baik dibandingkan rekan-rekannya, hal seperti itu biasa terjadi di sepak bola. Saya memiliki kepercayaan terhadapnya. Saya yakin dia akan segera mencetak banyak gol," lanjutnya.

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan raihan Suarez pada musim sebelumnya. Saat itu, penyerang 30 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak kedua Barcelona dengan koleksi 37 gol, hanya kalah dari 52 gol milik Lionel Messi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer