Sukses

Iniesta: Lupakan Coutinho dan Ozil, Barcelona

Barcelona - Andres Iniesta ikut bicara terkait rencana transfer yang dilakukan Barcelona. Ia menilai Barcelona tak seharusnya membeli pemain berharga mahal lagi.

Barcelona saat ini memang sedang sibuk mencari gelandang serang untuk menjadi penerus Iniesta yang sudah termakan usia. Ada dua nama yang sedang diusahakan barcelona segera bergabung ke Nou Camp.

Kandidat utamanya adalah gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Pria Brasil itu sudah diincar sejak musim panas lalu. Barcelona kini juga dikaitkan dengan Mesut Ozil dari Arsenal.

Kedua pemain ini sudah kenyang pengalaman di level tertinggi. Namun Don Balon melaporkan Iniesta tidak suka dengan rencana pembelian Ozil atau Coutinho.

Iniesta telah memberi masukan kepada petinggi Barcelona untuk tidak usah merekrut Ozil dan Coutinho.

1 dari 3 halaman

Tak Suka Ozil

Mesut Ozil (Istimewa)Pria Spanyol itu merasa nilai transfer Coutinho terlalu mahal. Pasalnya Liverpool meminta hampir 200 juta euro. Harga tersebut dianggap kemahalan.

Sedangkan untuk Ozil, Iniesta tak menyukainya karena merupakan mantan pemain Real Madrid, yang notabene merupakan rival abadi Blaugrana.

2 dari 3 halaman

Andalkan Alena

Aksi Carles Alena (Istimewa)Iniesta meminta Barcelona untuk mempercayakan pemain muda Carles Alena sebagai penggantinya. Iniesta mendesak pelatih Ernesto Valverde untuk sering-sering memberi kesempatan kepada Alena main di tim senior.

Alena saat ini bermain untuk Barcelona B. Dia hanya sesekali dimainkan di tim senior Barcelona, terutama di ajang Copa del Rey. Gaya main Alena memang mirip dengan Iniesta.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer