Sukses


Menang Lagi, Federer Ingin Pertahankan Performa di AS Terbuka

Bola.com, New York - Tren positif terus ditunjukkan unggulan kedua, Roger Federer. Petenis asal Swiss itu berhasil lolos ke putaran ketiga turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015, setelah menyingkirkan wakil Belgia, Steve Darcis.

Berlaga di Lapangan Arthur Ashe, Flushing Meadows, New York, AS, Jumat (4/9/2015) pagi WIB, Federer cuma butuh waktu 80 menit untuk menang straight set, 6-1, 6-2, 6-1.

Petenis berusia 33 tahun itu pun mengaku senang dengan performa yang ditampilkannya. Apalagi, Federer kini tengah mengincar juara di AS Terbuka sebagai gelar grand slam ke-18.

"Saya sungguh menikmati permainan saya, selama bertahun-tahun. Sungguh menyenangkan kalau saya masih bisa mengalami pengalaman ini dan masih bermain dengan baik seperti ini," ucap Federer seperti dikutip BBC.

"Saya harap ini bukan penampilan saya yang terakhir di sini," tambahnya.

Pada babak selanjutnya, Federer bakal menghadapi Philipp Kohlschreiber. Petenis asal Jerman itu lolos setelah menundukkan Lukas Rosol 7-6, 6-2, 6-2.

Sejauh ini, Federer tercatat belum pernah kalah dari Kohlschreiber. Hingga pertemuan di turnamen Halle Terbuka 2015, Roger Federer memegang rekor perrtemuan 9-0 atas calon lawannya tersebut. 

Baca juga:

Kemenangan yang Melegakan bagi Rafael Nadal

Meski Menang, Serena Mengaku Tak Puas

[AS Terbuka 2015: Hari Kedua, Para Unggulan Aman ](2307646 ""

Video Populer

Foto Populer