Sukses


    Bali United Fokus Tatap Duel Kontra PS TNI

    Bola.com, Gianyar - Bali United gagal memanfaatkan kesempatan mendulang poin penuh di kandang sendiri pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar di Stadion I Wayan Pradipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2016).

    Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-5, lewat gol Bayu Pradana. Namun sebuah taktik jitu dari pelatih Indra Sjafri membuat Bali United mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan I Made Wirahadi.

    “Saat Kiko Insa cedera saya mengambil keputusan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tempatkan Kipuw lebih ke tengah dan memasukkan Mahdi menggantikan Kiko. Ternyata taktik itu berjalan dengan baik di babak kedua,” ujar Indra Sjafri saat jumpa pers usai pertandingan.

    Terbukti, Hasyim Kipuw yang bermain lebih ke tengah mampu bermain dengan baik di babak kedua. Bahkan gol, Wirahadi dimulai dari sepakan keras Hasim Kipuw yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Gerri Mandagi.

    Indra Sjafri saat ini langsung fokus untuk menghadapi pertadingan selanjutnya melawan PS TNI di kandang sendiri. Dengan kondisi tujuh pemain cedera, pelatih asal Sumatra Barat itu pun akan memikirkan cara untuk bisa memanfaatkan pemain yang ada.

    “Saya menikmati proses yg sedang saya lakukan di tengah banyaknya pemain cedera. Saya akan terus berinovasi untuk membawa skuat muda ini menjadi tim yang memiliki kualitas di kompetisi,” tandas mantan pelatih timnas U-19 tersebut.

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer