Sukses


    Arema Enggan Diremehkan meski Tanpa Kurnia Meiga dan Beny Wahyudi

    Bola.com, Malang - Arema Cronus tidak bisa menggunakan tenaga dua pemain timnas saat menghadapi tuan rumah Semen Padang. Mereka adalah Beny Wahyudi dan Kurnia Meiga. 

    Sebenarnya, keduanya baru saja merampungkan pemusatan latihan timnas senior di Sleman, Rabu (26/10/2016). Namun, Beny Wahyudi dan Kurnia Meiga tidak menuju Padang. Melainkan rumah masing-masing.

    "Saya pulang ke rumah untuk bertemu keluarga. Kemudian tanggal 28 kumpul lagi ke Jakarta dengan timnas," kata Beny.

    Praktis Arema harus gigit jari. Padahal, pelatih Milomir Seslija sebenarnya berharap mereka untuk gabung saat melawan Semen Padang.

    "Timnas tidak memperbolehkan kami gabung klub sekarang. Saat ini kami libur untuk bertemu keluarga sebelum kembali berkumpul dan uji coba di luar (melawan Myanmar dan Vietnam)," ungkap Beny.

    Khusus untuk posisi bek kanan, sebenarnya Arema butuh tenaga Beny karena hanya ada Syaiful Indra yang berada di posisi itu. Tetapi jika keadaan darurat, stoper muda Ryuji Utomo yang digeser sebagai pelapis Syaiful. Sementara untuk Meiga, Arema masih memiliki kiper gaek Achmad Kurniawan yang kini sedang dalam performa oke. 

    Meski kebobolan dua gol di pertandingan sebelumnya, melawan Persipura Jayapura (24/10/2016), kiper 37 tahun ini masih bisa diandalkan. Kakak kandung Miega itu melakukan banyak penyelamatan saat di Stadion Mandala Jayapura.

    "Sebenarnya kami siap kalau berangkat ke Padang. Tapi, timnas tidak memperbolehkan, mau bagaimana lagi. Tapi, saya yakin dengan kemampuan teman-teman. Jangan remehkan Arema meski tanpa kami," lanjut Beny.

    Saat melawan Semen Padang, Arema memiliki 19 pemain yang siap tempur. Kapten tim Hamka Hamzah juga sudah kembali dari akumulasi kartu.

    Kedatangan Hamka bisa membuat lini belakang Singo Edan lebih tangguh. Apalagi tuan rumah juga tidak bisa memainkan top scorer sementara TSC 2016, Marcel Sacramento, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Tentu sebuah keuntungan tersendiri bagi Arema .

     

    Video Populer

    Foto Populer