Sukses

Bepe Kemungkinan Jadi Starter saat Persija Ladeni Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/12/2016). Bambang Pamungkas kemungkinan bisa menjadi starter dalam laga ini.

Persija berangkat ke Tenggarong dengan sejumlah perubahan dalam skuat. Ismed Sofyan sudah kembali dibawa setelah pulih dari sakit radang pencernaan.

Namun, Persija kehilangan dua striker andalannya, Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne, dalam laga tandang ini. Greg Nwokolo menjalani hukuman akumulasi kartu kuning sementara Emmanuel Kenmogne mengalami cedera.

[bacajuga:Baca Juga](2663649 2663620 2663310)

Absennya dua striker itu membuat kans Bambang Pamungkas untuk bermain sejak awal cukup terbuka. Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, tidak menampik kemungkinanitu.

"Mungkin saja Bepe jadi starter, tapi kami membawa tiga penyerang ke Tenggarong," ujar Muhammad Zein Alhadad kepada Bola.com, Rabu (30/11/2016).

Belakangan ini terutama sejak masuknya Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne, Bambang Pamungkas makin sering duduk di bangku cadangan dan masuk sebagai pemain pengganti.

Meski begitu, kehadirannya tetap dianggap bagian penting dalam Persija. Bila dimainkan sebagai starter di laga ini, praktis jadi peluang striker veteran itu untuk kembali unjuk gigi sejak pertandingan dimulai.

Daftar pemain Persija untuk hadapi Mitra Kukar:
Kiper: Reky Rahayu, Rizky Darmawan
Belakang: Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, M. Idham, Vava Mario Yagalo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa
Tengah: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Hong Soon-hak, Syahroni, Abrizal Umanailo, Novri Setiawan
Depan: Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, Rodrigo Tosi

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer