Sukses


    PSM Disambut bak Juara usai Raih Posisi 4 Klasemen TSC

    Bola.com, Makassar - Sukses PSM Makassar mewujudkan target poin penuh pada dua laga tandang beruntun di Gresik dan Bali mendapat apresiasi dari suporternya.

    Rabu (7/12/2016) malam, ribuan suporter The Maczman memadati Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Mereka meneriakkan yel-yel dan menggelar belasan spanduk menyambut Rasyid Bakri dkk. Sebelumnya, sejak sore, The Maczman sudah melakukan konvoi dari titik kumpul di Jl. Urip Sumiharjo yang berjarak 25 km dari bandara.

    "Bagi kami apa yang dicapai PSM saat ini sudah membanggakan. Memang PSM mustahil juara TSC 2016. Tapi, sukses menembus papan atas sudah seperti juara buat kami," ujar Andi Coklat, pentolan The Maczman yang memimpin langsung rekan-rekannya ke bandara.

    Coklat pun berharap momen kebangkitan PSM berlanjut di liga resmi tahun depan. Dia pun meminta manajemen PSM mempertahankan Robert Alberts sebagai pelatih PSM.

    "Kami sudah mendengar rumor Robert diminati berbagai klub Indonesia bahkan timnas. Memang semuanya tergantung kesepakatan manajemen PSM dengan Robert. Tapi, kami menilai, Robert adalah sosok yang tepat untuk membawa PSM kembali berjaya di pentas sepakbola nasional.

    Ramli Manong, media officer PSM mengaku terharu dengan sambutan luarbiasa dari suporter. "Sebelum meninggalkan Denpasar, kami memang sudah mendengar bakal ada penyambutan dari suporter. Tapi, kami tidak menyangka sambutannya semeriah ini," kata Ramli.

    Terkait dengan status Robert, Ramli enggan berkomentar banyak. "Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) kan sudah bilang, Insya Allah posisi coach Robert aman di PSM. Biarkan Robert konsentrasi dulu menyelesaikan tugasnya di PSM," kata Ramli.

    Sebelumnya, Robert dikabarkan jadi kandidat kuat suksesor Alfred Riedl yang sudah menyatakan mundur dari timnas usai Piala AFF 2016.

    Video Populer

    Foto Populer