Sukses


    Jelang Lawan PS TNI, Pelatih Persib Doakan Persipura Juara TSC

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai PS TNI tetap tim yang tidak bisa dipandang remeh meski secara klasemen sementara turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, paling buncit.

    Djadjang menegaskan, tidak ada asalan bagi Persib untuk menganggap enteng siapapun lawan. Karena itu ia tetap menekankan kepada Kim Jeffrey Kurniawan dkk. untuk tetap bermain disiplin.

    Persib akan menjamu PS TNI, Sabtu (9/12/2016) malam pukul 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga lanjutan turnamen TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Kami tidak melihat mereka (PS TNI) ada di posisi berapa. Saya selalu sampaikan ke pemain siapapun lawannya tetap harus waspada. Saya pikir TNI cukup berbahaya juga," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang, Rabu (7/12/2016) di Bandung.

    Bahkan secara keseluruhan sambung Djanur, tim PS TNI kini jauh berbeda dibandingkan putaran pertama TSC lalu. "Apalagi kalau datang ke sini (Bandung) bakal beda lagi. Itu yang kami antipasi," ungkap Djanur.

    Di sisi lain, pelatih berusia 51 tahun ini mengatakan Persipura diprediksi akan menjadi jawara TSC 2016, pasalnya pada putaran dua ini tren tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut menunjukan peningkatan yang signifikan.

    "Saya jagokan Persipura yang akan juara karena trennya meningkat pada putaran dua dan Persipura punya tradisi bagus secara tim, pondasinya pun bagus. Di Indonesia klub yang mapan adalah Persipura," jelasnya.

    Video Populer

    Foto Populer