AC Milan Kemungkinan Tanpa Eks Liverpool Saat Hadapi Lazio

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 03 Nov 2019, 14:15 WIB
Pemain AC Milan Suso mencetak gol ke gawang SPAL pada pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (31/10/2019). AC Milan menang 1-0 atas SPAL. (AP Photo/Antonio Calanni)

Bola.com, Jakarta - Jelang big match kontra Lazio pada lanjutan Serie A, Minggu (3/11/2019), AC Milan terancam tak bisa mainkan gelandang serangnya, Suso. Mantan penggawa Liverpool itu mengalami cedera otot.

Pemain asal Spanyol itu merupakan pahlawan kemenangan Milan saat Rossoneri mengalahkan SPAL. Ia menjadi pencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut.

Advertisement

Laga itu juga menjadi kali pertama buat Suso tampil dari bangku cadangan. Sebelumnya, selama 17 pertandingan ia selalu diplot sebagai pemain inti.

Saat Suso tengah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain penting, ia justru menderita cedera. Sky Sport Italia mengklaim pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera otot.

Suso dikabarkan tidak hadir saat sesi latihan jelang laga melawan Lazio. Ini menjadi kabar kurang menyenangkan buat Stefano Pioli yang tengah berusaha mengembalikan Milan ke papan atas Serie A Italia.

Pioli masih memiliki beberapa pemain pengganti. Selain Samu Castillejo, Milan juga menyisakan Ante Rebic di bangku cadangan.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain AC Milan Kontra Lazio

Pemain AC Milan Suso (depan) bersuka ria dengan rekan setimnya Davide Calabria setelah mencetak gol ke gawang SPAL pada pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (31/10/2019). AC Milan menang 1-0 atas SPAL. (Matteo Bazzi/ANSA via AP)

AC Milan kemungkinan besar akan memainkan Castillejo di belakang Piatek. Bersama Hakan Calhanoglu, keduanya siap membrikan suplai bola ke kotak penalti lawan.

Berikut prakiraan pemain AC Milan tanpa sosok Suso:

Milan: G Donnarumma; Calabria, Duarte, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Biglia, Kessie; Castillejo, Piatek, Calhanoglu

Sumber: Sky Sport Italia

Berita Terkait