Klasemen Sementara Serie A: Inter Milan Kudeta Juventus, AC Milan Melorot

oleh Rizki Hidayat diperbarui 10 Feb 2020, 11:00 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Minggu (9/2/2020). Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan. (AP/Massimo Paolone)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dari Juventus. Sementara itu, kekalahan dari Inter membuat posisi AC Milan harus melorot dua peringkat.

I Nerazzurri meladeni I Rossoneri di Giuseppe Mazza pada laga pekan ke-23 Serie A, Minggu (9/2/2020). Bertindak sebagai tim tuan rumah, Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu dari Milan pada paruh pertama.

Advertisement

Sepasang gol AC Milan dicetak Ante Rebic pada menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic menit ke-45+1. Kebobolan dua gol, Inter Milan meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua.

Hasilnya, anak asuh Antonio Conte itu berhasil mencetak empat gol dan mengunci kemenangan 4-2. Gol-gol Inter Milan disarangkan Marcelo Brozovic pada menit ke-51, Matias Vecino menit ke-53, Stefan De Vrij menit ke-70, dan Romelu Lukaku menit ke-90+3.

Pada laga lain, Juventus gagal meraih tiga poin saat melawat ke markas Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (8/2/2020). Juve takluk 1-2 dari Verona.

Torehan tersebut membuat Il Biscione mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dari I Bianconeri.

Inter Milan mengoleksi 54 poin, unggul produktivitas gol atas Juventus yang turun ke posisi dua. Sementara itu, AC Milan melorot ke posisi 10 dengan nilai 32.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Serie A:

 

FcTables.com

Berita Terkait