Liga Inggris: Paul Pogba Menilai Kualitas Manchester United Masih Jauh di Bawah Liverpool dan Man City

oleh Rizki Hidayat diperbarui 29 Jan 2021, 13:30 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021). Kedua tim bermain imbang 0-0. (Michael Regan/Pool via AP)

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melontarkan pernyataan menarik terkait timnya. Menurut Pogba, level MU masih berada jauh di bawah Liverpool dan Manchester City.

Manchester United mengalami perkembangan yang cukup signifikan pada musim ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu perlahan namun pasti mulai memperlihatkan performa yang konsisten.

Advertisement

Banyak yang menjagokan Tim Setan Merah bisa bicara banyak pada musim ini. Manchester United dianggap menjadi satu di antara kandidat juara Premier League 2020/2021.

Pogba menilai The Red Devils memang mengalami perkembangan yang cukup bagus pada musim ini. Namun, gelandang Timnas Prancis itu merasa MU masih belum selevel dengan Liverpool ataupun Man City.

"Kami memang ingin untuk mendekati level Man City atau Liverpool," ujar Pogba.

"Saya bisa bilang bahwa kami masih belum berada di level mereka, karena mereka (Liverpool dan City) sudah memenangkan trofi juara sementara kami belum. Jadi posisi Manchester United masih tertinggal dari mereka," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Terus Bekerja Keras

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) dijaga dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez (kanan) dan Kyle Walker, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-12 di Old Trafford Stadium, Sabtu (12/12/2020). Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Manchester City. (AFP/Phil Noble/Pool)

Paul Pogba juga mengklaim Manchester United tidak berleha-leha saat ini. Dia menyebut timnya terus bekerja keras agar bisa mengejar ketertinggalan dari dua rivalnya itu.

"Kami terus bekerja keras dan terus berkembang. Kami sudah melakukan pekerjaan yang baik dalam enam bulan terakhir dan kami ingin menjadi tim terbaik di liga ini," ujarnya.

Manchester United menelan hasil yang kurang baik pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Tim Setan Merah tumbang saat berhadapan dengan Sheffield United dengan skor 1-2.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 28/01/2021)

Berita Terkait