Sukses


3 Perselisihan Hebat di Liga Inggris 2023 / 2024: Ada yang Berantem Rebutan Tendangan Penalti

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 sudah memasuki fase akhir. Saat ini Manchester City masih ada di posisi terdepan untuk menjadi juara.

Sementara Arsenal dan Liverpool masih berharap untuk bisa menjegal laju Manchester City untuk kembali juara Premier League musim ini.

Persaingan di zona Liga Champions pun tak kalah menarik. Aston Villa tampil mengejutkan dengan ada pada persaingan zona tersebut. Beberapa tim lain seperti Tottenham Hotspur juga masih berpeluang untuk berlaga di UCL musim depan.

Hingga pekan ke-36, sudah ada satu tim yang dipastikan terdegradasi dari Premier League 2023/2024. Tim yang dimaksud adalah Sheffield United.

Sembari menanti hasil akhir Premier League 2023/2024, Bola.com memiliki cerita perseteruan yang terjadi di liga tersebut musim ini. Apa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rebutan Penalti

Chelsea menang besar 6-0 atas Everton dalam laga Premier League, Selasa (16/4/2024). Kemenangan itu sangat berarti bagi The Blues yang masih terjebak di papan tengah.

Namun, kemenangan itu dinodai dengan kejadian tak mengenakkan. Tiga pemain Chelsea berebut untuk mengeksekusi penalti.

Cole Palmer, Noni Madueke, dan Nicolas Jackson sempat ribut di lapangan. Namun, pada akhirnya Palmer yang mendapatkan haknya untuk mengeksekusi penalti itu.

3 dari 5 halaman

Salah dan Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga sempat mengalami konflik dengan sang striker andalan, Mohamed Salah. Momen itu terjadi di kandang West Ham, Sabtu (27/4/2024).

Saat itu, Klopp mencoba memasukkan Salah di pertengahan babak kedua. Namun, entah apa yang terjadi keduanya sempat berdebat panas.

Liverpool gagal meraih kemenangan pada laga itu. The Reds harus puas dengan skor 2-2.

4 dari 5 halaman

Drama Sancho

Drama unik terjadi di Manchester United pada awal musim 2023/2024. Drama itu melibatkan Erik ten Hag dengan Jadon Sancho.

Erik ten Hag sempat membekukan Jadon Sancho dari skuad karena alasan indisipliner. Sancho kemudian mengeluarkan pendapat sebaliknya.

Jadon Sancho pada akhirnya harus menjalani paruh kedua 2023/2024 sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund. 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer