Sukses


Mbappe Minta PSG Pertahankan Emery

Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mendukung pelatih Unai Emery terus melatih di Parc des Princes. Emery terancam dipecat.

PSG telah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Les Parisiens dihentikan Real Madrid dengan agregat 2-5 pada babak 16 besar.

Hal ini membuat PSG kecewa berat. Harapan untuk menguasai sepak bola Eropa tak tercapai, meski mereka telah mengeluarkan 400 juta euro untuk mendatangkan Neymar dan Mbappe.

Kegagalan di Liga Champions juga membuat PSG dilaporkan bakal mendepak Emery. Meski demikian, Mbappe justru berharap agar Emery dipertahankan.

2 dari 3 halaman

Fans Tidak Bahagia

Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)

"Fans tidak senang, tapi pelatih bukan satu-satunya yang bertanggung jawab. Jika fans memilih untuk mencemooh pelatih, mereka harus mencemooh semua karena kami kalah bersama. Bukan Unai Emery yang kalah, tapi PSG, jadi kami semua juga pantas dicemooh. Kami yang berada di lapangan," kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

"Bukan aku yang memutuskan nasib pelatih. Aku tidak bertanggung jawab, tapi memang benar aku dan pelatih bisa bergaul dengan baik. Emery pelatih yang sangat baik," Mbappe menambahkan.

3 dari 3 halaman

Masih Bisa Treble

PSG sendiri masih punya peluang untuk meraih treble domestik musim ini. Mbappe dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen Liga Prancis serta lolos ke final Piala Liga Prancis dan semifinal Piala Prancis.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer