Sukses


Ronaldo Sudah Sepakat Hijrah ke Juventus?

Jakarta Kabar akan bergabungnya Ronaldo ke Juventus makin santer. Bahkan, mantan CEO Juventus, Luciano Moggi, menyebut bintang Real Madrid itu, sudah menyepakati kontrak dengan Juventus.

Juventus dilaporkan telah menyiapkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun kepada Real Madrid untuk memboyong Ronaldo. Kabar ini sulit dipercaya, tapi semakin menjadi-jadi lantaran banyaknya media ternama yang memberitakannya.

Media ternama Spanyol, Marca, tidak henti-hentinya memublikasikan kabar Ronaldo bakal merapat ke Juventus. Pemberitaan Sky Sport, media dari Italia, juga makin memanaskan isu ini.

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bahwa kabar timnya yang ingin mendatangkan Ronaldo hanya sebuah saran yang berkembang dari isu transfer sepak bola.

Meski begitu, ia meluruskan tidak tertutup kemungkinan Ronaldo akan berseragam Juventus. Demikian laporan Football Italia.

2 dari 3 halaman

Klaim Moggi

Moggi yang memimpin Juventus pada 1994 - 2006 optimistis Cristiano Ronaldo sudah menjalani tes medis bersama Juventus. Dia juga menyebut pemain berusia 33 tahun itu sudah menyepakati kontrak dengan Juventus.

"Menurut pendapat saya, dia sudah menandatangani dan lulus pemeriksaan medis dengan Juventus di Munchen, Jerman. Inilah yang saya pikirkan setelah berbicara dengan orang-orang penting," katanya, dikutip dari Four Four Two. 

3 dari 3 halaman

Incaran Lama

Moggi melanjutkan, Juventus memang sudah lama mengincar Ronaldo. Sayangnya, kala itu, Juventus kalah dari klub Inggris, Manchester United yang menjadi pilihan utama Ronaldo pada 2003.

"Saya mengirim seorang pengamat untuk melihatnya, dia adalah seorang bocah 18 tahun, tapi dia membuat saya terkesan dengan kedewasaan dan pilihannya."

"Saya menawarkan lima juta lebih untuk pemain berusia 18 tahun, tetapi itu tidak bisa dilakukan pada waktu itu," ujar Moggi.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer