Sukses


ONE Esports Optimistis Curi Perhatian Pasar di Indonesia

Bola.com, Jakarta - ONE Championship mengembangkan sayapnya ke olahraga elektronik atau Esports. Melalui program ONE Esports, mereka siap menjadikan pasar Indonesia sebagai prioritas.

Esports mengalami perkembangan pesat belakangan ini. Animo masyarakat khususnya generasi milenial dan Gen Z terhadap olahraga ini sangat besar. 

Tak ingin kehilangan momentum, ONE Esports siap hadir dengan menjadi wadah para pecinta gim. Demi mengecek pasar, ONE Esports dalam waktu dekat bersedia menggelar turnamen berskala besar untuk genre DoTa 2.

"Indonesia adalah pasar prioritas buat ONE Esports. Sekitar 5 miliar dolar AS (Rp71,2 triliun) pendapatkan ESports di Asia 20 persennya berasal dari Indonesia," kata CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, Rabu (21/8/2019).

Carlos mengaku tak khawatir berinvestasi dalam jumlah besar di olahraga elektronik. Melihat pangsa pasar yang besar, ONE Esports akan menyasar masyarakat di Indonesia.

"Peminat Esports di Indonesia sudah banyak dan kami lihat dalam jumlah pemain, Indonesia unggul. Tak hanya di Asia, melainkan juga di dunia. Jadi, tidak ada salahnya bagi kami menjadikan Indonesia sebagai pasar prioritas dari pengembangan ONE Esports," tegas Carlos.

Video Esports

Video Populer

Foto Populer