Sukses


Liga 1 2019 Bergulir Pekan Depan, Persib Berencana Latihan di Pegunungan

Bola.com, Bandung - Sebagai persiapan terakhir mengarungi Liga 1 2019, Persib Bandung berencana menggelar latihan di sekitar pegunungan, agar skuat Maung Bandung tidak merasa jenuh lantaran selama ini menjalani rutinitas latihan di lapangan biasa.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu merasa berlatih di pegunungan bisa memacu motivasi para pemain agar lebih siap menghadapi kompetisi yang akan dimulai pada pekan depan.

"Ya, Senin (13/5/2019) nanti kami akan pergi ke motivation camp di sekitar pegunungan," jelas pelatih Persib, Robert Alberts, Jumat (10/5/2019) di Bandung.

Namun, eks pelatih PSM Makassar dan Arema ini belum tahu persis pegunungan mana yang akan menjadi tempat latihan pasukannya nanti. "Saya tidak tahu dimana, mungkin gunung tertinggi di sini," seloroh Robert sambil tersenyum.

"Yang pasti kami akan pergi ke area hutan dan menginap bersama semalam untuk saling berkumpul dan berbicara bersama. Semacam outbound," jelas Robert lagi.

Melihat kesiapan pasukannya, Robert mengaku semua pemainnya sangat antusias dan memiliki motivasi tinggi dalam setiap latihan yang digelar, walaupun dalam beberapa hari ini sebagian besar pemain menjalani puasa.

"Dari yang saya lihat sejauh ini, pemain antusias untuk datang ke latihan dan melihat ke depan untuk mempersiapkan diri bermain di kompetisi Liga 1 nanti," ujar pelatih Persib berusia 64 tahun ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer