Sukses


Sore ini, Persija Kenalkan Pemain Anyar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membuat pengumuman penting dalam bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu diagendakan mengenalkan pemain baru pada Jumat (30/8/2019).

Media Officer Persija Jakarta, Dwi Putra, dalam informasi yang dirilis, menuliskan perkenalan pemain baru Macan Kemaayoran akan dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, mulai jam 18.00 WIB.

Masih dalam edaran tersebut, tak disebutkan identitas pemain anyar yang akan diumumkan Persija. Namun, sesuai janji CEO Persija, Ferry Paulus, bakal ada dua pemain impor yang tiba pada hari ini.

"Dua pemain asing akan datang dan mereka sudah final. Kontrak pun sudah mereka terima," ujar Ferry, Rabu (28/8/2019), seusai Persija Jakarta ditahan 0-0 PSM Makassar pada partai tunda pekan ketujuh di Jakarta.

"Tiket penerbangannya pun sudah ada. Mereka akan datang pada Jumat, yang satu sore, yang satu malam," kata Ferry.

2 dari 2 halaman

Identitas 1 Pemain Terendus

Di media sosial, identitas satu pemain asing Persija Jakarta mulai terendus. Sosoknya mengarah kepada Alexandre Luiz Reame atau Xandao.

Xandao kali terakhir bermain di Serie B atau kasta kedua Liga Brasil bersama Guarani. Mengacu rekam jejaknya, bek berusia 31 tahun ini pernah berseragam Sao Paulo dan Sporting CP (Portugal).

Adapun, satu sosok lain masih menjadi misterius. Bocorannya, menurut Ferry, sang pemain pernah lama berkarier di La Liga dan berposisi sebagai gelandang.

Video Populer

Foto Populer