Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pertandingan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/2019).

Melakoni pertandingan ini, Bali United diprediksi bakal mendulang tiga poin penuh. Pasalnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu berhasil meraih 14 kemenangan beruntun di kandang sendiri.

Andai mendulang tiga poin, Bali United akan semakin kukuh berada di posisi teratas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Bali United mendulang 51 poin, unggul 10 angka atas Borneo FC di posisi kedua.

"Saya rasa pertandingan nanti akan sangat penting buat kami karena kami akan bermain di kandang. Mudah-mudahan kami bisa main bagus lagi dan menang seperti pertandingan sebelumnya," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, Barito Putera akan melakoni duel ini tanpa sejumlah pilar pentingnya, yakni Evan Dimas, Fransisco Torres, dan Muhammad Riyandi. Meski begitu, Barito Putera tetap mengincar kemenangan dalam lawatan ke Bali.

"Alhamdulillah, kami bisa membawa tim terbaik saat melawan Bali United nanti. Target kami dapat tambahan poin untuk mendongkrak peringkat Barito Putera," kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Saat ini, Barito Putera menempati peringkat 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan nilai 26. Mereka tertinggal 25 poin dari Bali United.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (27/10/2019)

Bali United Vs Barito Putera

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer